Tuesday, February 20, 2007

Ditantang di NikePlus.com

Hari ini gue dapat email dari seseorang NikePlus-ers yang mengajak gue untuk mengikuti 'lomba lari' 100 miles se-Asia di NikePlus.com. Dan sudah ada 8 kontestan yang mengikuti lomba ala NikePlus ini.


Gue baru saja bikin lomba bareng teman gue si Rico (dengan target lari 10 km dalam waktu seminggu) dan ini pun juga sekedar iseng belaka. Manusia-manusia seperti gue dan Rico sudah terlalu hypernurbs alias hypertambun untuk bisa berdedikasi penuh melakukan olahraga, apalagi lari pagi. Pakai sensor NikePlus juga sekedar motivator untuk menghancurkan tembok 'kemalasan'. Lha ini tiba-tiba 'ditantang' untuk lomba se-Asia. wakakakakakakak...

Coba aja kali yee... Hitung-hitung buat tambahan motivasi untuk selalu rajin berlari.

2 comments:

sirico said...

Gue udah ikutan Not, sekedar pgn tau apakah ada mahluk langka indonesia lain yang juga pake Nike+, spy bisa kita short-list di Babitua.com. Hahaha...

Tapi spt-nya ga ada, dan kayanya gue menyesal menerima tantangan tsb, krn rasa2nya mereka pelari semua deh, terbukti dg gue ada di paling bontot.

Ga papa lah..

Pinot W. Ichwandardi said...

Gue belum bisa accept tantangannya euy. Internet gue keburu diputus belum bayar. Perlombaan Babi Tua kita pun kayanya bakal dimenangin ama elu, krn gue belum bisa upload data ke nikeplus.com.. wakakakkakak