Monday, December 11, 2006

Sexy Mouse from the 90's


Buat gue pribadi, mouse beige ini adalah yang terseksi di jamannya. Simple, slim, smooth, symetric, square.


Button-nya mengingatkan gue akan layar iPod, khususnya iPod nano. Di bawahnya, lingkaran bola-nya mirip jog-wheel iPod generasi pertama. Dan port ADB-nya memperkuat kesan jadul. wakakakakakak.. Mouse ini bawaannya Quadra 700, Mac pertama yang bisa gue punya dulu. Seumur-umur baru bisa pegang hardware Apple, alhasil mousenya jadi sering gue belai dan elus-elus.

Pas lagi bongkar-bongkar, nemu si cantik ini dalam kondisi bluwek berdebu. Gue bersihin pakai busa micro-fibre jadi kinclong lagi. Belum dicoba apakah masih nyala atau sudah tewas, maklum semua Mac di rumah sudah USB semua.
Iseng-iseng gue foto, sebagai bentuk apresiasi karya desain dari Apple.





http://flickr.com/photos/pinodita/sets/72157594415123824

2 comments:

Yuza said...

Kereeen!!

Pinot W. Ichwandardi said...

Yuz. Not just keren. It's sexy. Touch it, and you'll know what I mean :D
Mungkin next gathering mesti kumpulin barang-barang kuno buat gambaran switcher-switcher baru itu bahwa dari dulu pun Apple sudah sexy. wakakakakak